Edisi Senin: Buat hari Seninmu Menyenangkan!

16:32


Holaa selamat pagi readers! Udah pada bangun belum? Jangan – jangan masih pada ngorok dikasurnya ye? Bangun woi bangun!! Nanti tititnya dicotot ular loh, kan sakit *eh. Hari ini tumbenan banget mimin bangunnya pagi, biasanya sih gak bangun – bangun (amit – amit), hehehe.

Kalo ditanya, kenapa gitu min?

Iya nih, lagi inget si doi yang sudah sama cowo lain (kok gue jadi curhat?!).

Huaaah sudah ah curhatnya, nanti readers pada ngibrit lagi. Main ke tcc kan buat nyari tips nyeleneh bukannya dengerin curhatan mimin (iye gue tau). Seperti biasa, pada pagi hari ini mimin mau berbagi sesuatu nih, sesuatu yang bisa membuat readers sesat dijalan kalo tidak bertanya sama orang.

Berhubung ini hari Senin, dan banyak dari readers (mungkin) sangat membenci hari ini, termasuk mimin juga, tapi itu duluuu kala pas jaman bahula. Mimin akan memberikan tips yang sesuai dengan hari ini.

“Mau nge-share tips apaan min? Berhubungan dengan cara cari pacar gak?”

Oh tidak, ini tidak ada hubungannya dengan yang itu. Jangan show off dong bahwa kamu itu jones (baca: jomblo ngenes).

Nah, diantara readers yang masih sekolah ataupun kuliah. Pasti deh pernah ngalamin hal yang buruk di hari Senin. Entah itu terlambat bangun, kelupaan bikin tugas, sampe lupa kalo sms dari selingkuhan belum dihapus. Mimin akan berbagi tips nih, gimana caranya agar kamu tidak kelabakan menghadapi hari senin. Yaps, gimana cara bikin hari Senin ini menjadi menyenangkan! *prokrpok*



“Buruan min, aku udah gak sabaran nih. Pengin keluar, ahh.”

Buset situ lagi ngapain?! Masih pagi woi ngeres mulu! Haha dasar anak muda.

Oke – oke, langsung aja deh mimin kasi tau gimana caranya bikin hari Senin kamu menjadi menyenangkan. Cekidot!

1) Persiapkan hari Seninmu!
Readers mesti mempersiapkan segala sesuatu yang di perlukan untuk menghadapi hari Senin ini pada hari Minggunya. Misal, tugas sekolah / kuliah yang harus dikumpul pada hari Senin, alat – alat yang harus dibawa ke kantor, sampe alat – alat gegombalan kalo kamu mau cari cewek di hari Senin. Walaupun hari Minggu itu meng-asyik-an, kamu jangan sampai terlena dengan belaian mesranya.

2) Jangan begadang!
Yaps, jangan begadang di hari Minggu kalo kamu gak mau hari Seninnya berantakan. Apapun alasannnya, jangan begadang di hari Minggu, karena itu bikin kamu bakalan nempel terus sama kasur. Walapun tim bola kesayanganmu bertanding, udah tinggalin tidur aja, besok pagi bisa nanya skor sama temen readers. Kalo menang ya bersyukur, kalo kalah ya siap – siap kena ledek. Hahaha.

3) Bangun lebih awal!
Readers, kalo mau hari Seninnya lebih indah seperti taman bunga wangi semerbak *ciaelah*, kamu mesti bangun lebih awal dari biasanya. Misal, biasanya kamu bangun jam 8 pagi atau jam 9 (ini sudah pasti kesiangan dan telat sekolah woi!) coba deh untuk bangun jam 5pagi atau 6pagi pasti rasanya akan lebih fresh! Kalo aku gabisa gimana dong min? Pasang alarm! 5x alarm, kaya mimin dulu. Alarm ga mempan, apa dong min? Minta tolong mama utk bangunin kamu. Dari mama juga ga mempan, gimana dong? Udah, kamu mati aja (itu tidur kaya orang mati).

4) Olahraga pagi
Olahraga pagi itu asik loh, apalagi ditemenin si doi, aduh. Olahraganya ga perlu yang berat – berat, lari sambil bawa brankas orang (situ olahraga atau nyolong brankas?!) misalnya. Cukup yang ringan – ringan saja, seperti pemanasan kecil (baca: goyangkan pinggul kesana – kemari), jogging disekitar komplek perumahan, atau mau yang paling ringan main PS aja (olahraga juga namanya, olahraga tangan).

5) Sarapan
Yaps, sarapan sebelum memulai aktivitas sangatlah penting readers. Dengan sarapan kamu memiliki tenaga untuk menghancurkan segala rintangan yang menghadang *jengjeng*. Asal, jangan sarapan beling yaa, nanti kamu dikira lagi debus.

Sekian deh tips dari mimin, mudah – mudahan hari Senin kamu bisa jadi lebih sesat ya (baca: mengasyikan), amin. Salam tcc and bye! Thanks udah baca.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images