Buah Alpukat: Hijau dan kaya nutrisi!

21:04


Holaa selamat pagi bloggers! Apa kabar? Becik – becik kan? Semoga selalu baik dan diberi keselamatan selalu oleh Tuhan yaa, amin. Kalian sudah makan pagi belum? Kalo belum, sini kerumah mimin. Ada banyak beling tuh di depan, kayanya kamu suka deh. Hehe

Seperti biasa, mimin hadir lagi di depan laptop / kompy kalian untuk menyesatkan dengan tips dan info yang begok, supaya mimin kelihatan lebih pinter. Hahahahhaha *ketawasetan*. Jangan kaburr yaa, jangan kapok, nanti kalo kapok mimin jadi makin ganteng, kalian gak mau kan? Uhh.

Sekarang hari apa yaaa?

“Hari Rabu mimin begookkk!!”

Oke – oke, mimin tau kok kalo mimin begok. Tapi jangan keras – keras juga nanti cewe disebelah kalian pada ilfil sama mimin, uuhh.

Berhubung sekarang hari Rabu, mimin mau ngebahas tentang buah / sayuran nih. Setelah 7 hari 3 malam mimin bertapa, sarapan beling tiap pagi, minum minyak tanah tiap malem, akhirnya mimin nemu ide untuk tulisan kali ini. Yaa, mimin memilih buah Alpukat!

Readers pada tau kan Alpukat ini? Itu loh buah yang kecil berwarna merah terus kalo dimakan ada rasa kecut – kecutnya dikit (itu Strawberry mimin!!). Oh iyaa itu Strawberry ternyata, hehe aduuh mimin begok banget jadi malu dehhh. Iya Alpukat itu buah yang hijau, yang dagingnya juga bewarna hijau agak kekuningan dan ditengahnya isi batu, lumayan gede, bisa bikin kalian keselek kalo makan batunya.

Mimin suka banget loh sama buah ini, apalagi kalo dibuat jus. Hhmmm enak benerrr, sama enaknya ngeliat artis bokep jepang dari lubang pipet *eh. Makan buahnya dicampur gula trus dicampur susu kental manis, aduuh enak. Kalian pada suka juga ga? Apaa? Suka juga? Aduh kita sehati nih, hihi.

Yuk mimin mulai ngebahasnya, nanti kalo kelamaan ngelantur, kamu bisa naksir sama kumis mimin yang tipis nan seksi ini *eh.

Apa aja sih kandungan buah Alpukat ini min?

Buah Alpukat mengandung banyak gizi yang penting bagi tubuh kita. Seperti protein, kalsium, lemak, karbohidrat, vitamin A, vitamin B1, vitamin B6, vitamin C, serat, zat besi, fosfor, dan masih banyak lagi. Dengan kandungan gizi yang banyak ini, buah Alpukat dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Buah Alpukat
Trus apa aja sih manfaat buah Alpukat ini min?

Apa aja yaaa.. mimin jadi bingung saking banyaknya sih manfaat dari Alpukat ini. Hmm. Nah! Ini dia nih manfaat – manfaat dari buah Alpukat. Cekidot:

1) Baik untuk Jantung
Alpukat yang mengandung vitamin B6 dimana sangat baik banget untuk kesehatan jantung. Pokoknya baik banget dehh, jadi buat readers yang mau jantungnya tetap sehat. Makan Alpukat yaaa *matagenit*

2) Mengontrol tekanan Darah
Kandungan potassium dalam buah Alpukat berberan besar dalam membantu tubuh untuk mengontrol dan menstabilkan tekanan darah. Dengan stabilnya tekanan darah, maka tubuh kita akan terhindar dari penyakit darah tinggi. Yaa kita terhindar deh dari factor utama penyakit stroke. Horaay!

3) Mengontrol gula Darah
Lemak non-jenuh dalam buah Alpukat, dapat berperan dalam mengembalikan resistensi insulin loh readers. Insulin berperan dalam mengontrol gula darah. So, gula darah kamu bisa terkontrol oleh lemak non-jenuh didalam Alpukat ini *prokprok*.

4) Baik untuk Mata
Alpukat yang mengandung vitamin A, dimana sangat baik untuk kesehatan mata. Vitamin A berperan melindungi mata dari serangan radikal bebas. Jamin deh, mata kamu jadi sehat kalo sering mengkonsumsi Alpukat ini. Asal jangan nyolok mata sendiri pake garpu aja ya, dijamin jadi buta.

5) Perawatan Kulit
Minyak pada Alpukat sering digunakan dalam bahan kosmetik karena kemampuannya untuk memelihara kulit dan membuat kulit kamu bersinar seperti kilauan berlian #ciaelah.

6) Menggemukan Badan
Buah Alpukat yang memiliki kandungan kalori 200 untuk 100 gram sangat cocok nih buat readers yang mau naikin berat badannya. Alpukat adalah sumber kalori yang sehat, tidak seperti banyak makanan padat kalori yang mungkin mengandung lemak jenuh dan gula berlebihan. So, buat kamu yang pengin endut, makan Alpukat sering2 yaa!

Mimin ada video nih, cara membuat Milkshake Alpukat yang pasti hmmm laziz banget. Cekidot!




Gimana, jadi ngiler gak jadinya? Mimin jadi pengen buat jus Alpukat nih, aduuuuhh enaaak. hehehe.
Sekian dulu postingan mimin tentang buah Alpukat ini, semoga bermanfaat untuk kalian yaaa. Salam tcc and bye. Thanks!

You Might Also Like

3 comments

  1. hemmmmmmm.......... kayak e enak banget nih. jadi pengen banget beli

    ReplyDelete
  2. Enaaak dong enaak, monggo di buat jus alpukatnya. Hehe

    ReplyDelete
  3. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images