Edisi Minggu: Ngebosenin diem di Rumah? Gak juga!

19:32


Holaa selamat pagi readers! Selamat hari Minggu! Sebelumnya mimin mau minta mahap dulu nih sama readers, soalnya kemaren mimin ga sempet posting artikel di karenakan kesibukan yang menggoda. Ahh mahapkan aku mahapkan, mama tolong mama!

“Gak mau ah maafin mimin!”

Apa? Mimin ga mau di maafin? Aduh kamu jahat!

Oke - oke deh mimin salah, sebagai tanda maaf mimin. Kali ini mimin akan membagikan sesuatu yang (mudah – mudahan) berguna untuk kalian.

“Bukannya ini sudah tugas mimin ya?”

Aduh masa bodo deh yang penting mimin ngeshare sesuatu buat kalian! Hahahaha.

Berhubung hari ini adalaha hari Minggu, cerah banget lagi aduuuuhhh. Seperti biasa, mimin akan share sesuatu yang berhubungan dengan hari minggu. Kalo hari minggu kemaren, mimin ngebahas tentang liburan ke pantai. Kali ini, mimin akan ngebahas tentang gemana cara supaya hari minggu dirumah jadi menyenangkan, yey!

“Kok dirumah min? gak ngebosenin hari minggu dirumah? Uhhh!”

Eits siapa bilang hari Minggu dirumah itu ngebosenin? Engga selalu ngebosenin kali!

Ini dia nih yang mau mimin bagiin, gimana caranya supaya hari Minggu dirumah itu menjadi menyenangkan! Sangat menyenangkan! Cekidot aja langsung deh:

1) Bangun lebih awal
Yaa, hal pertama yang penting itu adalah bangun lebih awal, bukan berarti lebih pagi seperti hari – hari sekolah kamu biasanya ya readers. Tapi bangun lebih awal dari biasanya kamu bangun di hari minggu. Menghirup udara pagi yang segar, fresh, dan sejuk merupakan hal yang menyenangkan loh, ini membuat kita semakin bersyukur atas karuniaNya *cieeeh*.

2) Olahraga ringan
Setelah bangun dari tidur, ada baiknya kamu melakukan olahraga ringan atau cuma sekedar stretching doang readers. Selain hal ini membuat tubuh kamu menjadi sehat, kamu akan terlihat macho oleh tetangga kamu apabila kamu olahraganya di teras atau halaman rumah. Kali aja si doi jadi naksir, trus pedekate, trus pacaran, trus punya pacar lima jengkal doang dari rumah.

3) Sarapan
Olahraga selesai, saatnya kamu sarapan readers! Secangkir kopi dan pisang goreng misalnya, uuhhh sedap! << sarapan mimin tadi pagi tuh, hehehe. Gak usah yang ribet – ribet dan mahal, yang penting enak dan nikmat. Bukan berarti bagi kamu yang suka nyemil beling, kamu nyemil beling pagi – pagi yaa. Jangan.

4) Undang teman
Kamu ngerasa kesepian hari Minggu dirumah? Undang teman kamu untuk main kerumah! Pasti bakalan seru. Nonton film baru dirumah, maen PS bareng, atau cuma sekedar curcol haha hihi pasti deh bakalan asik. Jangan lupa menyiapkan makanan ringan dan minuman untuk teman kalian yang main kerumah. Mimin berani jamin, mereka gak mau makan beling juga kaya kamu.

5) Bantu orang tua
Yaa, mungkin kebanyakan kalian pada males bantuin orang tua di hari Minggu. Padahal hal ini bisa jadi menyenangkan loh, sangat menyenangkan. Mimin aja sering kok bantuin mama pas hari Minggu gini. Bantuin habisin masakan mama. Enak.

Sebagai penutup, mimin akan ngeshare video tentang cara membuat sarapan yang enak, mudah, dan tentunya cepat. Cekidot!




Gimana? Ajib kan videonya? Hehe. Sekian postingan mimin kali ini yaa. Semoga hari Minggu kamu dirumah menjadi (tidak) menyenangkan *eh. Salam tcc and bye. Thanks!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images