Bau badan kok kaya terasi basi? Uuhhh!

22:12


Ehem. Selamat siang yaa readers! Apa kabar nihhh? Apa, baik? Wah mimin seneng dengernya. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebaikan ya oleh TYME, amin. Pada lagi ngapain nih? Tidur – tiduran? Aduh jangan males – malesan terus dong, nanti rejekinya di cotot ular baru tau rasa loh, hehe.

Seperti biasa, mimin akan membagikan informasi dan tips, yang fresh and hot from oven (ini tips apa roti yaa?!) hehe. Nah kali ini mimin akan ngebahas tentang kekecean, supaya readers makin kece aja, byar pacarnya ga pada lari. Trus buat yang jomblo, supaya dapet pacar.. ya setidaknya dapet pedekatean baru lah! Hehe.

Yang jadi tema mimin kali ini adalaaaaaahhh *jengjengjeng*

Tips menghilangkan bau badan, nah!

Diantara readers mimin yakin mempunyai pengalaman yang tidak mengenakan dengan bau badan ini. Hidung kita jadi layu seketika karena mencium aroma badan orang yang bau. Pernah tidur bareng orang yang bau badannya kaya terasi busuk? Mimin pernah, dan itu neraka banget! Iya, neraka. Atau mungkin readers sendiri punya masalah bau badan? Jangan khawatir, kamu berada di tempat yang tepat! Hehee.

Oke mimin langsung aja yaa. Kalian siapin masker dan parfum ya, soalnya bakalan ada aroma – aroma bau gitu yang keluar dari laptop / computer kamu *eh.

Apa sih min yang menyebabkan bau badan itu?

Ada banyak factor sih yang menyebabkan bau badan itu, mau tau? Ah kamu kepo! Oke – oke mimin akan ngasi tau, nih:

1) Pola makan
Makan makanan sembarang adalah hal pertama yang menyebabkan bau badan. Sering makan bawang misalnya, bau badan kamu akan menjadi tidak enak. Makan jengkol, pete juga bikin bau mulut kaya bau mulut naga.

2) Jarang mandi
Yaahhh anak TK juga kali tau min kalo gapernah mandi bikin bau badan jadi kaya terasi asem! Ya mimin cuma mengingatkan, kali aja kamu lupa gara – gara liat iklan ngopi Raisa di tivi tadi. Hehe.

3) Jarang ganti baju
Gapernah ganti baju padahal punya banyak baju dilemari? Udah sumbangin aja semua baju bagus kamu ke anak – anak kurang mampu! Keringet yang menempel dibaju yang di pakai berhari – hari akan menyebabkan kuman – kuman unyu bertumbuh dengan subur disana. Jadi kalo kamu mau kumannya mati? Bakar baju kamu!

4) Tidur bareng Kambing
Kalau kamu lagi galau, banyak pikiran atau di deportasi dari rumah. Please jangan sampe tidur bareng kambing gitu ya, nanti bau – bau kambing nular di badan kamu. Mending datengin mimin, mimin siap menampung kamu dan keluh kesahmu (cewe cantik diutamakan, hehe)

Uhh.. Bau!

Trus, gimana dong min cara mengatasi bau badan itu?

Oke tenang, mimin akan berbagi tips nih buat kamu yang punya masalah sama bau badan. Cekidot!

1) Menjaga kebersihan tubuh
Yaps, hal yang pertama kali mesti kamu perhatikan adalah kebersihan diri sendiri dulu. Yang biasanya mandi seminggu sekali, coba deh mandi 2x sehari atau bahkan 3x sehari. Sehabis mandi, lap yang bersih jangan menyisakakan air, apalagi di tempat yang sensitive. Nanti bisa jadi sumber bau, uhuuu atuut.

2) Kurangi konsumsi bawang
Yaa, seperti yang mimin katakan tadi, bawang adalah salah satu penyebab bau badan itu. Untuk itu, kamu harus mengurangi konsumsi bawang yaa readers. Atau kalo lagi kepengen banget, lebih baik nyemilin gambaran adek yg isi gambar bawang, sepertinya lebih nikmat.

3) Ganti pakaian secara teratur
Mimin tau kamu punya banyak baju di dalam lemari, maka dari itu ganti bajunya teratur dong. Jangan sebulan sekali, uhhh kan ngeri kalo kuman – kuman unyu nempel di baju itu. Cuci juga pakaian kamu dengan rutin, kebersihan nomor satu deh pokoknya!

4) Kurangi merokok
Selain dapat menyebabkan masalah pada kesehatan, rokok juga dapat menyebabkan, bau badan jadi kaya asep, asep rokok. Gak mau kan kalo lagi jalan sama pacarnya atau pedekatean barunya, si doi malah gemana gitu ke kamu karena bau badan yang udah mirip asep toko yang kebakar? Mangkanya, pelan – pelan berhenti buat ngerokok!

5) Jangan tidur bareng Kambing lagi!
Hmm.. kalo kamu masih bandel karena masih kukuh buat tidur terus bareng Kambing, ini terakhir kalinya mimin bilang, udah tinggalin kambing! Jangan ganggu dia yang sudah sangat bahagia dengan keluargakambingnya. Masih banyak cewek diluar sana, jangan cinta gila sama Kambing dong!

Yang terakhir, mimin ada video nih.. buat ngilangin bau ketiak dengan pisang. Iya, pisang .. pisang kamu *eh. Pake buah pisang lah, bukan pisang yang itu. Oke kamu udah ngerti. Cekidot videonya!




Gimana, ngebantu kan videonya? sekian post mimin kali ini yaa. Mudah - mudahan bermanfaat dan bau badan kamu tidak seperti terasi basi lagi *eh. Salam tcc and bye. Thanks!

You Might Also Like

2 comments

  1. mau cantik mau ngga, mau kaya atau nggak, mau artis atau biasa, cewe mah yah aromanya terasi "ANU" nya, walaupun bau terasi tp maknyus dan membuat si joni jd bangun :D

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images