Edisi Minggu: Liburan ke Pantai, asyik!

23:00


Holaaa readers, selamat hari Minggu yaa! Kalo di kota mimin cuacanya lagi cerah nan panas nih, kalo di kota kamu gimana? Mudah – mudahan cuacanya asik yah, asik buat jalan – jalan sama keluarga, pacar, teman, dan juga selingkuhan. Hehehehe.

Nah berhubung hari ini hari Minggu, mimin mau berbagi sesuatu yang berhubungan dengan hari Minggu, yaitu jalan – jalan bareng keluarga ke Pantai! Iyaa pantai, pantai gitu pantaiii *jengjeng*. Mimin tinggal di pulai dimana banyak terdapat pantai yang indah (baca: Pulau Bali), jadi mimin sudah sering gitu main di pantai, liatin pemandangannya, mulai dari benda mati sampai benda hidup (baca: bule berbikini), hehe.

Oke deh, mimin langsung ajaa..

Kalo lagi mau ke pantai, mesti bawa perlengkapannya kan ya? Nah mimin mau kasi tau, hal – hal apa aja sih yang perlu dibawa kalo readers mau liburan ke pantai. Ini dia:

1) Peralatan Mandi
Ke pantai kurang plong rasanya kalo kita tidak bermain – main / berenang, readers harus ingat untuk membawa peralatan mandi seperti: baju anti peluru, handgun, AK-47, granat, dan pelindung kepala (ini mau mandi atau mau perang?!).

2) Uang Secukupnya
Yaps, mimin saranin kalo ke pantai bawa uang secukupnya saja, karena kalo kebanyakan nanti kamu jadi pengen belanja ini belanja itu kan jadi boros, hehe.

3) Pelindung Matahari
Gunakan lah kacamata yang dapat melindungi mata readers dari sinar matahari yang menyengat, jangan lupa juga topinya, selain berfungsi sebagai pelindung dari sinar matahari, kacamata dan juga topi pantai berfungsi sebagai aksesoris yang membuat readers akan kelihatan lebih oke. Khususnya yang lagi jomblo, kali aja kamu dapet jodoh disana.

4) Sunblock
Nah ini dia, penting banget dibawa kalo readers mau liburan ke pantai. Sunblock berfungsi melindungi kulit kita dari sinar matahari, biar ga kebakar gitu. Kalo kulitnya putih sih gapapa, paling iteman dikit, nah kalo yang udah item? Ya jadi gosong cuma keliatan gigi doang.

5) Mainan Pasir
Ya kalo readers ke pantai mengajak anak – anaknya atau jangan readers ini masih anak – anak, ga afdol rasanya kalo ke pantai cuma berenang doang. Membuat benteng dari pasir, atau cuma sekedar menggali pasir pantai saja salah satu kegiatan yang mengasyikan kalo kita lagi liburan ke pantai. Jadi, jangan lupa ya membawa mainan, kalo ga punya? Nyolong aja ditetangga sebelah *eh.

Liburan ke Pantai
Nah itu dia hal – hal yang mesti dibawa kalo readers mau main ke pantai. Ga terlalu banyak kan? Jangan banyak – banyak, nanti dikira mau pindahan ke pantai. Hehe.

Trus, kalo aku udah bawa itu semua, di pantai aku ngapain dong min? Ada tips ga supaya main ke pantai jadi lebih aman? Aku kan takyuuut mimin...

Ada kok, pasti adaaa, hmm adaa kok ada.. *berpikir*

Nah! Ketemu juga akhirnya, mimin juga akan berbagi tips agar liburan ke pantai menjadi menyenangkan dan tentunya aman. Ini nih:

1) Pakai baju pantai / renang
Yaa, kalo readers mau main ke pantai mimin saranin untuk pakai pakaian yang ringan aja, kaya: baju kaos dan celana pendek, dan bagi yang mau berenang jangan lupa baju renangnya di pake. Jangan malah pake kemeja + jas + celana chino + sepatu kulit (kamu mau kepantai atau kondangan sih?!)

2) Tetap waspada
Saat readers lagi berenang di pantai, readers mesti tetap waspada. Walaupun kamu jago berenang, berenang di kolam sangat berbeda dengan di pantai. Jadi, berenangnya jangan terlalu jauh kedalam ya, nanti keseret arus, terus pulang tinggal nama aja deh (amit – amit). Yang paling ngerinya lagi, nanti kamu digodain sama ikan duyung maho, pake bulu mata anti petir dan lipstick merah merona, kan serem.

3) Bilas sana bilas!
Nah, kalo readers sudah selesai berenang di pantai atau main pasir jangan lupa badannya dibilas yaa. Biar perlu mandi aja di kamar mandi umumnya, kalo ga ada yaa kamu mandi dipantai lagi *eh. Ya mesti wajib dibilas, kalo ga dibilas nanti badan readers jadi lengket, trus kalo masih ada pasir nyangkut, kan titinya bisa gatel *eh.

Sekian deh tips dari mimin tentang liburan kepantai, di praktekin yaa kalo readers lagi liburan kepantai, hehe. Mudah – mudahan tips ini bermanfaat, dan readers tidak kapok untuk membaca tips – tips selanjutnya dari mimin bego (benar – benar goanteng) ini, hehe. Salam tcc and bye! Thanks!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images