Bad Mood: Pergi lo jauh - jauh dari gue!

23:52

Holaa selamat siang readers! Mimin balik lagi nih, mau share sesuatu yang mudah – mudahan bermanfaat yaa nantinya buat readers sekalian. Nah, kali ini mimin akan nge-share tentang gimana sih cara untuk mengatasi Bad Mood ini secara cumi – cumi, eh cuma – cuma maksudnya hehe, cekidot!

Mimin yakin, diantara readers semua pasti pernah ngalamin satu hal ini, yaitu BAD MOOD. Hayoo pada ngaku, pernah kan ya? Pernahh? Hayo jangan bohong sama mimin! Hehe. Mimin juga pernah kok ngalamin hal ini, jadi jangan pura – pura gak pernah yaa, haha (ini mimin apaan sih, haha).

Oke serius, berhenti becandaannya..

Apa sih bad mood itu? Dan kenapa itu bisa terjadi?

Menurut mimin, bad mood itu adalah suasana hati yang buruk, buruk, dan buruk. Ketika seseorang mengalami badmood, dia akan menjadi sangat malas untuk mengerjakan sesuatu, cemberut mulu, dan mudah emosian. Jadi saran mimin, kalo ada temen readers yang lagi badmood, jangan dideketin dulu nanti si doi bisa makan kamu loh *eh.

Badmood bisa terjadi karena banyak faktor, diantaranya:

1) Putus Cinta
Nah, ini dia nih hal yang menurut mimin paling besar efeknya yang bisa membuat kita semua badmood. Siapa sih yang bisa happy kalo lagi putus cinta? Ada orangnya ada? Gak. Kalo kita lagi ngalamin yang namanya putus cinta, kita gak niat ngapa2in. Makan gak niat, mandi gak niat, boker gak niat, niatnya balikan lagi si doi *eh

2) Cekcok Orang Tua
Sebagai anak muda yang kece abis, kita pasti pernah mengalami perselisihan pendapat dengan orang tua. Kadang, orang tua tidak mengerti kemauan anak, begitupula anak yang tidak mengerti kemauan orang tua (kok jadi sama2 gak ngerti?!)

3) Berantem sama Sahabat
Wah jelas, ini memunculkan rasa bad mood itu. Bayangin aja, biasanya kita gila – gilaan bareng sahabat, kemana – mana bareng doi, terus sekarang berantem gitu pasti rada canggung dan akhirnya muncul bad mood (loh kok kaya batman?)

4) Dan lain lain
( readers boleh nambahin deh, sesuai keinginan kamu, gratis lohhh tapi ditulis ditembok yaahh *eh)

Bad Mood

Nah terus kalo udah bad mood, gimana cara ngatasinnya dong min? Aku kan bosen badmood teyus mimin, help dongkss *alay

Nih mimin bagi tips nih buat readers untuk menghentakan badmood agar jauh dari diri kita semua, hahahaha *ketawasetan* :

1) Doa
Doa, selain bisa bersyukur lewat doa, doa juga bisa bikin kita tenang loh. Ketika readers lagi mengalami badmood, segeralah cuci muka terus berdoa. Dijamin, badmoodnya bisa mengikis.

2) Lakukan Sesuatu yang Kamu Suka!
Yaps! Melakukan suatu hal yang kita suka merupakan cara kedua untuk menghilangkan badmood. Misalkan, readers suka mancing, lekas pergi memancing, readers suka baca buku, lekas pergi ke toko buku, readers suka nyolong kolor, lekas nyolong kolor tetangga *eh

3) Selalu Senyum
Selalu senyum ke semua orang merupakan cara ketiga untuk menghilangkan badmood. Dengan berbagi keceriaan kepada orang lain, otomatis juga kamu akan merasakan keceriaan itu. Eits, tapi jangan keseringan senyum – senyum, tar dikira orang gila.

4) Menonton acara Komedi
Nah, ini dia nih cara yang sering mimin pake kalo lagi ngalamin badmood. Mimin sering nonton acara komedi kalo lagi badmood. Mimin paling suka acara Stand Up Comedy, kalo lagi gak ada di tv ya mimin tonton di Youtube. Jamin bisa bikin ngakak dan badmood hilang.

5) Makan Coklat!
Nah yang terakhir, kalo readers lagi badmood segeralah pergi ke toko untuk membeli coklat! Coklat sangat ampuh untuk mengembalikan mood menjadi baik lagi. Mimin gatau kenapa makanan ajaib ini bisa bikin mood jadi baik lagi, yang pasti saat mimin lagi badmood mimin sudah pasti makan coklat. Ya kalo lagi gaada uang, mimin cemilin krayon adek mimin yang warna coklat (Coklat juga kan namanya?).

Nah itu dia tips dari mimin, semoga bermanfaat buat readers yang sering mengalami badmood. Atau yang sekarang lagi badmood, please jangan kamu pukul layar kompy / laptop kamu sehabis baca tulisan mimin yaa *eh. Thanks and salam dari TCC. Bye!

You Might Also Like

1 comments

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images